Senin, 21 Maret 2016

9 Manfaat Luar Biasa Jeruk Nipis Bagi Tubuh

9 Manfaat Luar Biasa Jeruk Nipis Bagi Tubuh
Badan Sehat dan Bugar - Jeruk nipis adalah salah satu buah yang memiliki kaya akan manfaat yang sangat luar biasa bagi tubuh kita. Bagaimana tidak ? Setiap permasalahan yang mengenai tubuh, kulit, dan kesehatan lainnya tidak luput dari buah yang satu ini. Jadi, kali ini saya akan membahas beberapa penjelasan mengenai manfaat jeruk nipis bagi tubuh kita.
  • Mengatasi Amandel

Hal ini juga bisa untuk mengobati tonsilitis, bagaimana 3 limau dipotong-potong cukup kecil untuk mengukur, maka rembus dengan 2 gelas air sampai 3/4 tingggal kemudain menggunakan ketika hangat dengan cara dalam obat kumur dilakukan 3-4 kali sehari.
  • Mengobati Batuk

Selama musim hujan dan dingin seperti banyak yang terinfeksi batuk, tapi jangan khawatir karena salah satu sifat kapur untuk meredakan batuk. bagaimana menggunakannya adalah denganmengambil rasa lemon air, dimasukkan ke dalam gelas yang berisi sedikit air, menambahkan satu sendok makan madu atau kecap yang tidak terlalu asam dan minum 2 sampai 3 kali sehari untuk batuk redah.
  • Memperkuat Sistem Kekebalan

Salah satu peran vitamin C dalam tubuh manusia adalah sebagai antioksidan alami, racun yang masuk ketubuh kita akan dinetralisir oleh sistem kekebalan tubuh dan antiksidan itu. Ini kapur kaya vitamin. Dengan mengkonsumsi jus lemon secara teratur dapat membantu memaksimalkan kerja jantung sehingga sirkulasi oksigen ke seluruh tubuh melalui darah normal sehingga membuat tubuh kita menjadi segar dan kebal dari penyakit.Tapi perlu diimbangi dengan makanan bergizi dan olahraga.
  • Masalah Sulit buang air kecil

Kalium adalah mineral yang ada di dalam jeruk nipis yang dapat membersihkan racun dalam ginjal dan kandung kemih sehingga sangat baik untuk mengatasi dan menyembuhkan infeki pada saluran buang air kecil sobat. Namun, jika diperlakukan dengan cara ini belum pulih beberapa hari dan segera konsultasikan dalm kedoter.
  • Mengatasi Penyakit Kuning

Dengan mengkonsumsi lemon dalam air minum diyakini untuk meningkatkan fungsi jantung dan mengatasi penyakit kuning. meskipun saya telah mendengar penelitian susu pada apasalahnya ini jika Anda memiliki penyakit ini untuk mengatasi lemon.
  • Mengobati Sembelit

Seperti yang saya sebutkan di atas, yang kaya dengan kapur antiksidannya, dengan minum jus lemon dapat membersihkan racun dan racun dalam usus. Racun ini yang membuat kita menjadi sembelit.
  • Sumber mineral

Mineral seperti kalium, kalsium, besi dan fosfor yang terkandung dalam isi lemon, mineral ini dibutuhkan oleh tubuh untuk proses metabolisme dalam tubuh kita.
  • Sumber vitamin C

Saya percaya teman saya memahami bahwa buah jeruk mengandung vitamin C yang tinggi, maka perlu untuk mengetahui kapur yang merupakan salah satu buah jeruk yang mengandung vitamin C tinggi.
  • Masalah Pencernaan

Jika teman saya terganggu pencernaan Anda dapat mengkonsumsi minuman jus lemon, buah ini diyakini untuk membantu pencernaan. Kenapa itu? karena lemon mengandung flavonoid yang meningkatkan produksi asam empedu dan cairan pencernaan yang semuanya memainkan peran dalam proses pencernaan.

Luar biasa bukan, bentuknya memang kecil namun sangat bermanfaat untuk jaga kesehatan tubuh sekaligus menghindari penyakit. Semoga bisa bermanfaat yah! -hafif-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Viva Log

Turunkan

Turunkan Berat Badan 1Kg Perhari

Banyak perempuan yang bertanya-tanya mengenai bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat . Sudah menjadi rahasia umum jika setela...

All of my Blog

Media Partner

Informasi kontes terbaru