Rabu, 02 September 2015

Turunkan Berat Badan 1Kg Perhari

Turunkan Berat Badan 1Kg Perhari
Banyak perempuan yang bertanya-tanya mengenai bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat. Sudah menjadi rahasia umum jika setelah liburan, tubuh kita akan menjadi lebih ‘lebar’ dari biasanya karena berbagai makanan yang kita konsumsi saat liburan. Pola makan yang tidak terkontrol dan tidak ‘mengerem’ jenis makanan yang dikonsumsi membuat timbangan kita bergerak ke arah kanan. Tentunya, kita tidak ingin hal ini terjadi selamanya, kan? Ada cara mudah untuk berdiet tanpa sulit, loh. Imbasnya, kita bisa menurunkan setidaknya satu kilo dengan metode ini. Yuk, simak tips-nya!
  • Kunyah makanan dengan benar. Kehidupan yang serba cepat membuat kita menetapkan waktu makan yang singkat pula untuk menghemat waktu. Mengunyah dengan cepat, memilih makanan cepat saji, dan juga terbiasa melahap apa pun tanpa perlu memikirkan apa pun kandungannya. Tahukah bahwa mengunyah makanan dengan cepat bisa berdampak pada tubuh Anda? Kunyahlah makanan setidaknya 20 kali sebelum menelannya karena hal itu dapat mengurangi kalori hingga mencapai angka 70. Mengunyah dengan perlahan juga membuat kita tidak khilaf untuk memakan makanan dalam jumlah besar.
  • Tidur cukup. Tahukah Anda bahwa kurang tidur bisa memicu produksi hormon ghrelin yang bisa menyebabkan rasa lapar? Jam tidur yang kurang dari 6 jam membuat kita akan makan lebih banyak dari seharusnya.
  • Hindari minuman manis. Setelah makan, rasanya memang menyegarkan untuk meminum air jeruk atau soda untuk menghilangkan rasa bumbu di lidah. Tapi, patut diketahui pula bahwa jenis minuman tersebut bisa menambah sekitar 170 kalori di dalam tubuh Anda. Sebaiknya, kurangilah minuman manis dan sebagai gantinya, konsumsi air mineral saja.
  • Kurangi gorengan. Memakan gorengan yang baru matang sungguh lezat. Tapi kandungan minyak yang ada di dalamnya sungguhlah jahat. Lebih bijaksana jika Anda mulai mengonsumsi makanan yang dikukus atau dipanggang. Metode masak sehat ini bisa membuat berat badan Anda turun dengan cepat.
  • Jangan malas berjalan. Jika jarak yang ingin Anda tempuh masih bisa dilalui dengan berjalan, apa susahnya untuk memilih berjalan alih-alih naik kendaraan? Hitung-hitung sekalian olahraga dan mengurangi kalori dalam tubuh. (Tr)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Viva Log

Turunkan

Turunkan Berat Badan 1Kg Perhari

Banyak perempuan yang bertanya-tanya mengenai bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat . Sudah menjadi rahasia umum jika setela...

All of my Blog

Media Partner

Informasi kontes terbaru